Ketika Si Dokter Dibilang Cantik

Hal yang diapresiasi oleh pasien dari dokternya tu biasanya tentang keramahannya, kebaikan hatinya, atau kepandaiannya mengobati. Bagaimana kalo pasien bilang dokter-nya cantik?
Belajar dari pengalaman, itu hanya terjadi pada 3 kondisi:

Cerita 1
Pas jaga triage perdana, tiba-tiba dia menyeruak masuk ke bilik periksa… “Dokter cantiiiiiiiiik! Mmuaah!”
Wuaaaaaa, dpt bonus kiss di regio temporal segala! >.<‘
Kondisi #1: Pasien dengan gangguan psikiatrik

Cerita 2
“Dokter, sudah ditunggu-tunggu ibu saya lhoo”, kata keluarga pasien nyambut visiteku.
“Dokter Sifa ini cantik dan baik.. sabar ya ngerawat saya,” kata pasienku.
Jadi kegeeran nih dokternya. Tapii…. pas aku evaluasi orientasi dan tingkat kesadaran pasien, “Bu.. ibu ingat kah sekarang sedang ada di mana?”
Pasienku menjawab “Di gang sidotopo..”
Lhooo..???
“Hehehehe, maaf ya dok, ternyata ibu saya ngelindur..”
Yaaah.. TT_TT
Kondisi #2: Pasien dengan penurunan kesadaran

Cerita 3
“Waktu awal kakak saya dirawat dokter Sifa, saya masih blum inget nama dokter, habis nama dokter susah sih… jadinya, kalo ada perlu apa-apa saya nanya dulu ke perawat, ‘dokter saya itu lho yang imut cantik jilbaban, siapa ya namanya?’ hehhehe….”
Yaak, dan si dokter mulai kegeeran, lalu…
“Oia dok, kakak saya sudah boleh pulang kan yaa?”
Tuh kan! -.-‘a
Kondisi #3: Pasien minta pulang

*jadi senyum-senyum sendiri kalo inget polah pasien-pasienku ini…
😀

Comments
2 Responses to “Ketika Si Dokter Dibilang Cantik”
  1. Syifa….syifa memang cantik kok. Dan mutiara cantik ini hanya diperuntukkan o org yg hatinya jg tampan ^^

Leave a Reply

