Di Balik Disharmoni Dokter vs Masyarakat

Curhat.

prihatin banget baca artikel2 ttg dokter belakangan ini..
apa sih untungnya “mengadu domba” dokter sama masyarakat sampe segininya???
..supaya dokter indonesia jadi nggak berani bertindak shg ilmunya nggak maju2 dan dokter indonesia dgn gampangnya tersingkir dari komunitas ilmiah internasional?
..supaya dokter indonesia nggak dipercaya sama bangsanya sendiri, shg dokter asing bebas masuk, di mana populasi yg masuk 5 bsr dunia ini merupakan pangsa pasar yg menjanjikan buat industri & bisnis kesehatan kapitalis?
..supaya sistem kesehatan indonesia hancur, biar bangsanya sakit semua, gampang dijajah, negaranya dijadiin laboratorium raksasa dan kelinci percobaan, tanpa ada dokter pribumi yang bela bangsanya sendiri?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: